Toner

[Review] L’Oréal White Perfect Whitening & Moisturizing Toner

Hi, hello!

Sebagai lanjutan dari postingan sebelumnya tentang cleanser L’Oréal White Perfect, kali ini aku akan membahas tentang tonernya. Yup, nama lengkapnya bisa kalian di atas. Tanpa basa-basi yuk lanjut baca di bawah 🙂

img_20180304_181836_479491080203.jpgRangkaian L’Oréal White Perfect: Kemasan Tonernya dalam Botol Berwarna Putih-Biru yang Cukup Bulky

Fungsinya apa nih?
Tentu saja, toner berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah kalian mencuci muka dan membantu memaksimalkan pembersihan muka.

Toner juga macam-macam jenisnya lho. Nah, untuk toner satu ini, dia juga punya fungsi untuk membantu pengelupasan secara halus sehingga dapat menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit.

Highlight ingredientsnya apa aja nih?
Ada tiga bahan yang jadi sorotan nih di produk ini:

  1. Pro-Exfoliatine: Bahan yang bekerja untuk pengelupasan/eksfoliasi lapisan kulit mati sehingga akan menghaluskan tekstur kulit.
  2. Melanin-Block
  3. Vitamin C

Nah kombinasi dari no.2 dan no.3 di atas berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Sebelumnya Pakai Toner Apa?
Setia pakai Viva Green Tea tapi ya ganti karena memang mau menyelesaikan masalah kulit yang teksturnya ngga rata karena bruntusan dan noda-noda coklat akibat jarang pakai sunscreen.

Karena sekalian mau mengembalikan skintone dan meratakan warna kulit yang kusam, yaudah sekalian aja ganti pembersih dan toner yang juga fokus untuk memutihkan dan mencerahkan.

Jadi, Gimana Setelah Pakai Produk Ini?
I have to say, produk ini bagus banget karena aku ngerasa bruntusan-bruntusan yang kecil-kecil banget jadi terbantu terangkat dan toner ini beneran bikin kulit jadi lembab.

Kadang kalau lagi rajin, aku suka tempelin kapas yang udah dibasahin toner ini dan ditempel ke dagu (bagian muka yang rawan discoloration alias ngga rata warna kulitnya), dahi, dan pipi.

Memang sih ada alkohol di produk ini, tapi so far aku dulu pakai produk ini ngga bikin bagian yang ngga berminyak jadi kering banget sih. Sayangnya, karena penggunaan toner yang kaya begitu, jadinya 200 ml isi produk ini ngga berasa habis dalam 4 bulan ._.

Kesimpulan

Pro:
(+) Menghaluskan tekstur kulit thanks to Pro-Exfoliatine yang fungsinya memang sebagai eksfoliator ringan

(+) Ngga bikin kulit muka kering walaupun di bagian kulit mukaku yang ngga berminyak

Cons:
(-) Aroma tonernya cukup kuat, jadi mungkin yang kulitnya super sensitif harus hati-hati dengan produk ini siapa tau malah ngga cocok.

(-) Volumenya sedikit (200 ml) buat aku yang kadang pakai toner juga untuk dijadiin cotton sheet mask (kapas + toner).

Beli Dimana dan Harganya Berapa?
Kalau kalian orangnya ngga boros pakai toner dan memang mau cari toner yang bisa membantu tekstur kulit jadi halus dari hari ke hari, kalian bisa banget coba toner ini. L’Oréal bisa kalian dapatkan hampir dimana aja.

Aku beli produk ini berbarengan dengan produk lainnya (krim pagi, krim malam, pembersih) di Centro, Margo City, Depok dan maaf lupa harga pastinya berapa saat itu huhu. Di akun Shopee resmi milik L’Oréal Paris Indonesia, kalian bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp 110.900,00.

See you on the next post!

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.